Apr 28, 2013

Download Lagu JKT48 "River" [CLEAN] [Full Version] + Lirik







hmm~ Kali ini ane mao share Lagu JKT48 yang berjudul "River" lagu ini adalah Single Terbaru JKT48 yang akan dirilis bulan depan, udahlah gak pake basa basi lagi, langsung aja nih:

MP3 JKT48 - River
DOWNLOAD

PESAN:
Sebagai dukungan kepada JKT48, jangan lupa untuk membeli CD/DVD JKT48 yang ASLI ketika sudah dirilis ya :)



Nah berikut adalah Penampilan JKT48 Membawakan Lagu "River"



JKT48 - R.I.V.E.R + Overture @ IMB TRANS TV [13.05.12])

Lirik lagu JKT48 - River
JKT~!
48!


Majulah Kedepan.. GOT IT!
Janganlah Berhenti..GOT IT!
Tujuan tempat matahari terbit
Ayo langkah di jalan harapan

Penghalang adalah River! River! River!
dan yang membentang River!
Takdirnya River! River! River!
Akan Diuji River!

Buanglah keraguanmu!
Tunjukan nyalimu!

Jangan ragu!
Skarang juga
Satu langkah maju! Believe yourself!

Ayo maju
Majulah kedepan
Sebrangi sungai!! Ho! Ho! Ho! Ho!

Mimpi itu selalu
Terlihatnya jauh
Dan Jaraknya terasa tidak tercapai
Batu dibawah kaki
Ayo Ambilah satu
Jadilah nekad dan Coba lemparkan!

Tepat di depan matamu
Ada sungai mengalir
Luas, se-buah sungai yang besar
Walaupun gelap dan dalam
Walaupun arusnya deras
Tidak perlu ketakutan
Walaupun kau terpisah
Ya, tepian pasti ada
lebih percayalah pada dirimu

Di tengah kedepan
Ayo terus berenang
jangan lah berbaris Ho! Ho! Ho! Ho!

Bila berpegangan tangan
Disana masa depan
Jangan menyerah untuk yang tidak tercapai
Batu yang tlah dilemparkan
Mengabulkan impian
Suara jatuhnya pun tak kan terdengar

Didalam hatimu juga
Ada sungai mengalir
Cobaan sungai deras yg pedih
Walau tak berjalan baik walau kadang tenggelam
Tak apa mengulang lagi dan jangan lah menyerah
Disana pasti ada tepian
Suatu saat kau pasti akan sampai

Get over it!
River!!

AH-AH-AH-AH-AH
jangan alasan untuk diri sendiri!
AH-AH-AH-AH-AH
jika tak dicoba tak akan tahu
AH-AH-AH-AH-AH
Tiada jalan selain maju!
Slalu Slalu Slalu
Teruslah melangkah
Di jalan yang kau pilih!

Tepat di depan matamu
Ada sungai mengalir
Luas sebuah sungai yang besar
Walau gelap dan dalam walaupun arusnya deras
Tidak perlu ketakutan
Walau kau terpisah
Ya tepian pasti ada
Lebih percayalah pada dirimu

Di dalam hatimu juga
Ada sungai mengalir
Sungai keringat dan air mata
Walaupun kau pernah gagal
Walaupun dirimu terbawa arus
Tak apa terulang lagi
Dan Janganlah mengeluh
Genggamlah selalu impianmu

Sampai suatu saat mimpimu terkabul
Ayo sebrangilah! YOU CAN DO IT
!

Share This

4 comments:

  1. Makasih banyak sob!
    Saya sbg fans jkt48 juga ingin berbagi kesesama fans yang lainjya, visit yah www.anggaadp.blogspot.com/2013/02/kumpulan-lagu-lagu-jkt48.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Good gan jangan lupa mampir sambil follow blog ane
    www.forumjkt48family.blogspot.com

    ReplyDelete

Contact Us

So you think we’re the right folks for the job? Please get in touch with us, we promise we won't bite!



Designed By SBT